Twitter

PKL | AKAKOM 6 maret 2014

Tidak ada komentar
assalamualaikum wr wb

kegiatan prakerin di kampus stmik akakom hari ini adalah saya mencoba mengembalikan partisi D yang kemarin saya instal backtrack tetapi saat  dual boot saya aku hapus dan tinggal sistem operasi windows 8 saat aku hapus partisi nya dan aku meresize partisi dengan aplikasi easus partition magic setelah selesai meresize tiba tiba komputer saya error merestart terus ,

sehabis itu saya mem backup data di partisi C dengan sistem operasi kali linux dengan mode live CD ,setelah saya back up partisi C saya instal ulang windows 8.1 sampai sampai saat ini alhamdulilah windows saya baik baik saja dan sudah di aktifasi ,

sekian pengalaman saya prakerin hari ini

wassalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar :

Posting Komentar